Selasa, 13 September 2011

belajar mengerti

ini adalah blog saya yang pertama " assalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh" selamat datang di blog saya Belajar Ngeblog : http//sulthonsolomons blogspot.com. ok!!!! whise Alloh bless us, love us, protect us now and forever. god luck !!!

mohon MAAF SEBELUMNYA  saya seorang pemula di dunia BLOGING, so saya mohon semua pihak yang udah senior dalam hal bloging untuk membantu saya memahami lebih jauh soal blog

perkenalkan nama saya Sulthon Sulaiman, alamat saya di dusun pule, ds tanjunggunung, kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, hp: 08123444682, status menikah, nama istri Erma Mufidah, anak satu usia 4,5 tahun nama Moh. farrel Shoahuddin al-Mas'udi, saya seorang guru di Madrasah Aliyah Negeri Denanyar Jombang, kutipan faforite
" Don't Thing You are The Best But Do The Best "
" Codito er go sum "
" melakukan yang terbaik hari ini maka Alloh akan menempatkan kita di tempat terbaik di masa yang akan datang"
" ora et labora "
" kebahagiaan acapkali datang dengan tidak terduga, dan masuk melalui pintu yang tidak sengaja kita membukanya " dan masih banyak lagi.

makanan faforite : apa saja yang penting terasa pedas dan halal.
kegiatan faforite: pray, olahraga, silaturrahim etc
sekian dulu dari saya, mohon maaf bila kurang berkenan.
Wassalam




.

1 komentar:

Komentar mengatakan...

salam kenal

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons